CITRA INDAH SEMANU - Hanya 1 Km (2 Menit) Ke Kampus UNY Wonosari

25 April 2021
36

Harga Jual

Rp. 78 Juta
Luas Tanah: 82 M2
Untuk lebih memastikan pembangunan kampus Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) di Semanu Gunungkidul berjalan sesuai rencana, maka Rektor UNY Prof. Dr. Sutrisna Wibawa, M.Pd. beserta beberapa stafnya hari Jum’at siang (17/7) meninjau pembangunan kampus ini.

Di hadapan para wartawan, Sutrisna menyampaikan, “Pembangunan kampus perkuliahan tahap pertama ini dimulai pada tanggal 21 Februari 2020 dan akan diperuntukkan untuk pelaksanaan perkuliahan 6 (enam) program studi, yaitu Prodi Teknik Elektronika, Tata Boga, Tata Busana, Akuntansi, Manajemen Pemasaran, dan Administrasi Perkantoran.”

Disampaikan pula bahwa proses pendaftaran untuk mahasiswa program vokasi yang akan melaksanakan proses pembelajaran di kampus ini, untuk tahap pertama sudah dilakukan, sedangkan untuk tahap II akan dimulai tanggal 20 Juli sampai dengan 22 Agustus 2020. Selama ini proses seleksi mahasiswa baru dengan menggunakan jalur prestasi akademik dan jalur prestasi unggul, di samping dengan CBT (Computer Based Test) yang pelaksanaan di SMK Negeri 1 Wonosari.

CITRA INDAH SEMANU

Hanya berjarak 1 km (3 menit) saja darikampus UNY yang dibangun di atas lahan seluas 7 hektar dan saat full operasional akan ada 5.000-an mahasiswa. Menjadi salah satu pilihan menarik dengan keberadaan lokasi yg strategis.

AKSES LOKASI :
– 1,1 km (3 menit) menuju kampus UNY
– 1,6 km (4 menit) menuju wisata Telaa Jonge
– 2 km (5 menit) menuju jalan nasional, SPBU Mijahan
– 3,1 km (6 menit) menuju RSU Pelita Husada, Kalisuci Cave Tubing
– 4,2 km (9 menit) menuju Klinik Multazam (Jalan Baron)
– 5 km (11 menit) menuju Polres, Alun-alun dan perkantoran Pemkab

SELLING POINT :
– Lahan datar
– Jalan lingkungan 5m konblok
– Legalitas SHMP
– Tersedia mulai Rp. 60 jut-an
#tanahbaru #tanahterlaris #tanahterbaru #tanahdijual #tanahgunungkidul #tanahsemanu #tanahpacarejo
© 2020 by Iklani