Hunian Nyaman Nuansa Resort Dekat Kota

08 December 2020
26

Harga Jual

Rp. 893 Juta
Luas Tanah: 100 M2
Luas Bangunan: 78 M2
Kamar Tidur: 3
Kamar Mandi: 2
Hunian 2 lantai nyaman, nuansa resort, strategis dekat Kota. Wujudkan impian Anda tinggal di lokasi strategis tepi jalan raya, dekat kota dan berbagai fasilitas publik seperti Pendidikan Kesehatan Perbelanjaan Perbankan Perkantoran dll.
Hanya berjarak 1,5Km Utara Pasar Godean, merupakan kawasan ikon baru di wilayah tsb.

Perkembangan wilayah Jogja cenderung mengarah ke Jogja bagian Barat. Apalagi Airport Internasional yang baru sudah beroperasi di Kulonprogo. Maka wilayah Godean bisa saja diplanning menjadi calon kota satelit masa depan.

Konsep hunian yang kami persembahkan adalah kawasan hunian yang terletak strategis tepi jalan. Dibangun pada ketinggian 5 meter diatas jalan raya. Menyerupai sebuah Resort, dengan dikelilingi talud dan jalan kavling. Sehingga view pemandangan alam asri persawahan dan view pemandangan gunung Merapi.. Wowo keren..
Perkembangan kawasan hunian di Jogja bagian barat akan menjadi primadona yang baru, apalagi dengan rencana akan dibangun on off pintu tol.

Point selling keunggulan lainnya, di kawasan ini adalah :

1). Lokasi berada di tepi jalan Raya Godean-Sleman dekat dengan Kota dan sangat dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti Pendidikan Kesehatan Perbelanjaan Perbankan Perkantoran dll.

2). Dekat dengan rencana Akses'On-Off'pintu tol Jogja-Solo, Jogja-Bawen dan Jogja-Cilacap via Airport Internasional Kulonprogo Yogyakarta.

3). Dapatkan kemudahan cara pembayaran discount serta benefitnya. Tersedia promo menarik free biaya peningkatan Hak dari SHGB menjadi SHM, syarat dan ketentuan berlaku.

Segera agendakan cek lokasi hubungi marketing Joko Sutrisno..
#rumahbaru #rumahterlaris #rumahterbaru #rumahdijual #rumahsleman #rumahdepok
© 2020 by Iklani