Tanah Pinggir Pantai Rantung Sumbawa Barat Cocok Untuk,

26 January 2021
11

Harga Jual

Rp. 3.32 Miliar
Luas Tanah: 8,361 M2
Luas lahan 83 are / 8.361m2

Dengan suasana nuansa pantai Sangat cocok untuk di jadikan hotel, penginapan berkelas internasional.

Lokasi ini memiliki spot surfing dengan ombak yang sangat bagus . Sering di selenggarakan kompetisi surfing internasional

Oleh para peselancar, ombak di sekitar Pantai Rantung ini disebut sebagai Ombak Yoyo. Karena ombaknya yang naik turun mengayun seperti mainan yoyo. Sehingga membuat banyak peselancar betah di sini, karena melihat ombaknya yang menggoda dan menantang.

Pantai ini berada di Desa Rantung, Kecamatan Sekongkang, Kabupaten Sumbawa Barat. Akses ke lokasi wisata Pantai Rantung ini juga sudah sangat baik, karena jalannya yang sebagian  telah teraspal. Sehingga memudahkan para pengguna jalan meski saat ini tidak ada kendaraan umum yang melewati lokasi Pantai Rantung. Sehingga untuk sampai di pantai ini harus menggunakan kendaraan pribadi.  "Aksesnya tidak terlalu sulit. Jadi wisatawan bisa lebih mudah menjangkaunya," ujarnya.

Pantai ini berada di dekat lokasi Pantai Maluk, kurang lebih sekitar 12 kilometer ke arah selatan.  Wistawan dapat bertanya kepada penduduk setempat untuk bisa mencapai pantai yang indah ini.

Di daerah ini ada 3 pantai namanya pantai rantung, pantai tropical, dan pantai lawar

lokasi tanah ini sudah lengkap dengan sumur dan listrik .

Sumur 12meter, listrik 1300w
#tanahbaru #tanahterlaris #tanahterbaru #tanahdijual #tanahsumbawabarat
© 2020 by Iklani