Jual Rumah Baru | Agung Podomoro Land

10 April 2021
41

Harga Jual

Rp. 1.83 Miliar
Luas Tanah: 91 M2
Luas Bangunan: 105 M2
Kamar Tidur: 3
Kamar Mandi: 3
Tingkat: 2
Kota Karawang merupakan primadona untuk berinvestasi, karena banyaknya pembangunan infrastruktur nasional & industri, serta berada diantara dua kota megapolitan, Jakarta dan Bandung.

Melirik dari situasi tersebut, Agung Podomoro Land selaku Pengembang Terdepan & Terpercaya menghadirkan kembali mahakaryanya di Kota Karawang, yaitu Kota Kertabumi.

Berada di satu-satunya lahan yang tersisa di pusat Kota Karawang Barat, dan akan dibangun dengan konsep hunian mewah seperti di Menteng - Jakarta, menjadikan nilai investasi dan peluang bisnis di Kota Kertabumi sangat menjanjikan, serta menjadikan Kota Kertabumi sebagai Mentengnya Kota Karawang.

Kota Kertabumi "Luxury Homes at Karawang" dibangun terinspirasi oleh gaya hidup sehat, new normal serta asri. Bangunan Kota Kertabumi dibangun dengan gaya modern kontemporer yang ramah terhadap iklim tropis.

Progress Pembangunan kawasan Kota Kertabumi terus menunjukan progress yang positif, meski disaat pandemi dan new normal. Mulai dari pengerjaan akses jalan, Kertabumi Commercial Estate (KECE), serta Show Unit Cluster Kertawijaya & Cluster Kayuwangi yang terus digarap secara optimal agar bisa selesai tepat waktu.

Jangan lewatkan kesempatannya, miliki hunian di Kota Kertabumi saat ini juga! Sebelum harga naik saat semua pembangunan & proyek infrastruktur telah jadi.

Marketing Gallery On Site :
Jl. Kertabumi No. 1, Karawang - Jawa Barat.
#rumahbaru #rumahterlaris #rumahterbaru #rumahdijual #rumahkarawang #rumahkarawangbarat #rumahkarawangkulon
© 2020 by Iklani