TANAH KAVLING TLOGOADI - Dekat RS Dan Mall

01 April 2021
19

Harga Jual

Rp. 4 Juta
Luas Tanah: 119 M2
Daerah Istimewa Yogyakarta dikenal sebagai kota pelajar & kota budaya. Perguruan tinggi dan universitas yang ada disini lebih lengkap dan banyak pilihan dibanding kota lainnya. Setidaknya tercatat 5 PTN (UGM, UNY, ISI, UIN dan UPN) serta berbagai PTS favorit (UII, UMY, UAD, Amikom, USD, UAJY, UKDW, Unriyo, dll) .

Diperkirakan, ratusan ribu mahasiswa baru datang ke kota gudeg ini setiap tahunnya. Mereka berasal dari berbagai daerah dengan latar belakang ekonomi berbeda. Jumlah mahasiswa di Yogyakarta sekitar 350.000 lebih yakni gabungan antara Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS). Kondisi ini menjadi tambang emas bagi developer properti untuk membangun apartemen, yang dilengkapi berbagai fasilitas pendukung mahasiswa.

Selain apartemen, pangsa pasar properti secara keseluruhan seperti tanah kavling, hunian rumah, ruko serta hunian Kost Exclusive di Kota Jogja cenderung meningkat dan semakin menjadi incaran berbagai kalangan. Hal ini juga yang membuat kenaikan properti di Jogja secara umum naik 10% sd 30% setiap tahunnya.

Buat Anda yg masih hunting aset kavling tanah di JOGJA UTARA (Sleman), suah kami siapkan lokasi menarik di dekat RSA UGM yang bisa Anda miliki bersama kami. Tanah kavling ini berada di lingkungan nyaman sebagai hunian dekat kampus & bisnis di area Tlogoadi.

SELLING POINT:
– Lokasi dekat RSA UGM
– Dekat Faskes Kampus UTY
– Dekat Jogja City Mall
– Lahan datar, SHM

AKSES LOKASI :
– 1,5 km (3 menit) dari kawasan Perumah premium Grand Tlogoadi
– 2,8km (6 menit) menuju area perkantoran Pemkab Sleman, Sleman City Hall
– 3,4 km (8 menit) menuju RSA UGM, Ringroad dan Kampus UTY
– 6,2 km (11 menit) menuju Jogja City Mall, Hotel, Indogrosir, Sekolah MMTC
– 9,3 km (17 menit) menuju kampus Universitas Gajah Mada, RS Sardjito, RS Panti Rapih
– 10 km (15 menit) menuju Hartono Mall, Polda dan RS JIH

SPESIFIKASI:
- Luas Tanah 119 m
- Lebar depan 8 m
- Legalitas SHMP
- Harga Rp. 4 jt/m
#tanahbaru #tanahterlaris #tanahterbaru #tanahdijual #tanahsleman #tanahmlati #tanahtlogoadi
© 2020 by Iklani